Kunci Gitar dan Piano | Chord Brutal Putus Cinta Ya Allah Ya Tuhanku

Berikut ini adalah CHORD BRUTAL PUTUS CINTA YA ALLAH YA TUHANKU, Lengkap lirik dengan Kunci gitar yang standart. Jadi jangan takut fals ya, kunci gitar atau chordnya mudah banget kok. Kamu Juga bisa mengikuti lirik lagunya dan di iringi dengan instrument lain. Kunci gitar yang pas jadi bisa kamu terapin ke Chord Piano.

Berikut langsung saja saya sajikan CHORD BRUTAL PUTUS CINTA YA ALLAH YA TUHANKU. Ingat...kuncinya bisa kamu terapkan ke Gitar maupun Piano.

[intro] A5 A5-A5 G5-A5 G5-A5 C5
        A5 A5-A5 G5-A5 G5-A5 C5
        F Dm
        A5 A5-A5 G5-A5 G5-A5 C5

A
ya Allah ya Tuhanku ya Allah ya Tuhanku
A
kenapa jadi begini kenapa jadi begitu
F Dm              A
kenapa mengapa ya Allah Tuhanku

A
Kau pergi dariku tinggalkan kusendiri
A
tanpa cinta dan kasih oh kenapa sayangku 
F Dm              A
kenapa mengapa oh sayangku

[chorus]
C  G     F  C  G   Em        F
putus cinta membuatku jadi gila
C  G     F C  G   Em          F
patah hati bikin aku pengen bunuh diri

[intro] A5 A5-A5 G5-A5 G5-A5 C5
        A5 A5-A5 G5-A5 G5-A5 C5

A
kenapa sayangku mengapa oh sayang
A                           
kenapa kamu teganya kepadaku
F Dm              A
kenapa mengapa oh sayangku

[chorus]
C  G     F  C  G   Em        F
putus cinta membuatku jadi gila
C  G     F C  G   Em          F
patah hati bikin aku pengen bunuh diri

[solo] A5

[chorus]
C  G     F  C  G   Em        F
putus cinta membuatku jadi gila
C  G     F C  G   Em          F
patah hati bikin aku pengen bunuh diri

C  G     F  C  G   Em        F
putus cinta membuatku jadi gila
C  G     F C  G   Em          F
patah hati bikin aku pengen bunuh diri

[outro] A5 A5-A5 G5-A5 G5-A5 C5
        A5 A5-A5 G5-A5 G5-A5 C5

Kunci Gitar dan Piano | CHORD BRUTAL PUTUS CINTA YA ALLAH YA TUHANKU
Facebook Comments