Kunci Gitar dan Piano | Chord Maia Ft. Mei Chan Emang Gue Pikirin (Egp)

Berikut ini adalah CHORD MAIA FT. MEI CHAN EMANG GUE PIKIRIN (EGP), Lengkap lirik dengan Kunci gitar yang standart. Jadi jangan takut fals ya, kunci gitar atau chordnya mudah banget kok. Kamu Juga bisa mengikuti lirik lagunya dan di iringi dengan instrument lain. Kunci gitar yang pas jadi bisa kamu terapin ke Chord Piano.

Berikut langsung saja saya sajikan CHORD MAIA FT. MEI CHAN EMANG GUE PIKIRIN (EGP). Ingat...kuncinya bisa kamu terapkan ke Gitar maupun Piano.

[intro] E A A B 2x

E               A    B             A
ada yang bilang gila ah... aku gak peduli
E               A    B         A
ada yang bilang jelek juga gak peduli
E               A     B        A
ada yang bilang apalah aku gak peduli
E               A       B        A
ada yang bilang kampung juga gak peduli

E A A B 2x

E               A  B        A
ada yang fitnah aku aku gak peduli
E             A    B         A
ada yang mencibirku juga gak peduli
E              A   B         A
ada yang benci aku tambah gak peduli
E              A   B       A
ada yang cinta aku baru ku peduli

[bridge]
A                 B
hidup sudah susah jangan bikin gundah
A                 B
hidup santai saja ow wow wow...

[reff]
E                 A
apa yang kau kata apa yang dia kata
D                     E
ku tak pernah ambil pusing
E                      A
kau mau bilang apa semua mau bilang apa
D                  B
ku hanya bisa berkata emang gue pikirin

E               A     B        A
ada yang bilang tolol  aku gak peduli
E               A    B         A
ada yang bilang norak juga gak peduli
E              A   B         A
ada yang benci aku  tambah gak peduli
E              A   B       A
ada yang cinta aku  baru ku peduli

E                  A
aaahhh... ku tak peduli 
 D                   E
orang mau bilang apa saja
         A           D
ku tak peduli... tak peduli...

Kunci Gitar dan Piano | CHORD MAIA FT. MEI CHAN EMANG GUE PIKIRIN (EGP)
Facebook Comments