Kunci Gitar dan Piano | Chord Powerslaves Ga Bakal Mati

Berikut ini adalah CHORD POWERSLAVES GA BAKAL MATI, Lengkap lirik dengan Kunci gitar yang standart. Jadi jangan takut fals ya, kunci gitar atau chordnya mudah banget kok. Kamu Juga bisa mengikuti lirik lagunya dan di iringi dengan instrument lain. Kunci gitar yang pas jadi bisa kamu terapin ke Chord Piano.

Berikut langsung saja saya sajikan CHORD POWERSLAVES GA BAKAL MATI. Ingat...kuncinya bisa kamu terapkan ke Gitar maupun Piano.

[Intro] B

     C#           A         
Ngga ada lagi cerita menarik 
       E                B
yang ingin ditulis biar jadi lirik
    C#              A        
Cerita usang kurang menarik 
      E              B
ngomongin orang ko kurang asik

     A          C#m
Berkacalah sendiri 
     E           B
pake cermin sendiri
       A            C#m
Rock n roll belum mati 
       E               B
rock n roll ga bakal mati

B...

[*]
  C#              A               
Bukan ngga bisa bukan ngga suka 
      E               B
hanya emang kita ngga mau aja
     C#           A         
Kita pemusik cari yang asik 
        E              B
nggak demen munafik apalagi usik

[reff]
     A          C#m
Berkacalah sendiri 
     E           B
pake cermin sendiri
       A            C#m
Rock n roll belum mati 
       E               B
rock n roll ga bakal mati

      A    C#m
ngaca sendiri 
     E         B
liat muka sendiri
       A            C#m
Rock n roll belum mati 
       E         B
enggak bakalan mati

[Int] B
      E  C  E  C

to:[*]

[Coda] B

Kunci Gitar dan Piano | CHORD POWERSLAVES GA BAKAL MATI
Facebook Comments